7 Game Online Yang Lagi Hits


1. Hero Forge

Mungkin game ini tidak sepopuler game online lainnya. Namun, Hero Forge memiliki konsep permainan yang agak unik namun menarik. Tugas para pemain dalam game ini adalah untuk mencocokkan blok dua blok dengan gambar yang sama seperti dalam game puzzle legendaris bernama Mahjong.

Khususnya, blok yang sesuai nantinya akan menjadi 3D, tempat Anda dapat menarik atau menggeser untuk melihat semuanya.

2. Bomber Friends

Apakah Anda tidak menyadari screenshot dari game ini? Ya, Bomber Friends adalah game legendaris yang sangat sukses di tahun 2000-an. Jika saat itu, kami hanya bisa bermain dengan komputer, tetapi di game ini dibuat oleh Hyperkani, kami bisa bermain dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Cara bermainnya cukup sederhana, cukup bunuh semua musuh di arena dengan menempatkan bom pada waktu tertentu. Bukan hanya bom, di pasir Anda dapat menemukan pembunuh lain yang dapat ditemukan di balok peledak, yang pasti akan menyenangkan.

3. Ular Tangga Raja

Mendengarkan judulnya, Anda mungkin sangat akrab dengan permainan strategi ini. Tidak seperti permainan lainnya, tangga Raja Ular membutuhkan hoki atau kemenangan dengan mengandalkan 2 dadu untuk mencapai nomor 1.

Selain menyediakan mode permainan offline melawan komputer, game ini tentu memiliki mode perjudian online yang tentunya akan lebih seru, memungkinkan Anda untuk bersaing dengan pemain lain dan teman Anda sendiri.

4. SusuChoco

Pada umumnya, game yang disebut SusuChoco ini memiliki game khas yang sama dengan game FPS online. Anda harus membunuh semua musuh Anda dengan senjata. Hanya saja game ini memiliki grafik kartun yang unik sehingga pemain tidak mudah bosan.

5. Archery King

Selain 8 Ball Pool, game Miniclip ini juga penting. Seperti namanya, game ini mengharuskan Anda untuk menjadi pemanah hebat dengan mengalahkan teman atau pemain lain di berbagai belahan dunia.

Cara bermainnya cukup mudah, cukup arahkan panah yang mengarah ke meja cukup jauh. Bukan sembarang bidikan, Anda membutuhkan presisi yang baik agar panah dapat menempel di tengah lingkaran.

6. Mobile Legends: Bang bang

Apakah Anda seorang pemain yang suka memainkan game strategi? Jika demikian, game ini disebut Mobile Legends: Game ini pantas untuk dihargai. Game ini oleh Moonton mengundang Anda untuk merancang strategi untuk menghancurkan menara musuh dalam duel 5 lawan 5.

Bagi Anda yang suka bermain Dota, mungkin sangat mudah bagi Anda untuk memainkan game MOBA ini. Ya, alasannya adalah bahwa gim dalam gim ini sangat mirip dengan gim Dota yang biasa Anda mainkan di PC ini. Tertarik mencoba?

7. Clash of Clans

Game online Android berikutnya mungkin memiliki konsep yang cukup lengkap dibandingkan dengan judul game sebelumnya. Ya, artikel Clash of Clans menyajikan beberapa elemen permainan yang menarik, termasuk kombinasi simulasi dan strategi.

Untuk game yang diusulkan dalam game Supercell ini, itu juga sangat bagus. Ini telah ditunjukkan oleh sejumlah besar pemain, lebih dari 100 juta pemain.

Dalam permainan ini, pemain harus membangun gedung dengan kekuatan pertahanan yang baik. Untuk membuat pertahanan yang solid, Anda kemudian dapat menggunakan berbagai jenis bangunan, seperti senjata, menara pengawal, dan merekrut pasukan tempur yang kuat.

Tentu saja, ada banyak lagi game online ringan untuk Android terbaik dengan game yang mengasyikkan. Di lain waktu kami dapat memberikan rekomendasi lain untuk permainan yang menyenangkan.

Anda dapat memainkan itu dengan menggunakan pulsa atau paket internet. Jika paketan atau pulsa Anda habis, Anda dapat beli pulsa online di bebasbayar.com.

Comments

Popular posts from this blog

Pertamina Sebar 60 Ribu Benih Udang Windu di Dusun Bondan Cilacap

Info Lengkap Cara menghilangkan jerawat dengan garam secara alami

Info Lengkap Daftar buah sehat untuk kulit wajah anda yang perlu diketahui